Sabtu, 25 Januari 2014

Obat Diabetes Alami

Obat Diabetes Alami


Obat Diabetes Alami _Perkenalkan obat herbal Ace Maxs yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi diabetes (DM). Obat diabetes alami Ace Maxs ini menjadi solusi pemilihan obat yang sangat tepat karena obat diabetes alami Ace Maxs dapat mengatasi penyakit diabetese sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

TESTIMONI OBAT DIABETES ALAMI ACE MAXS

  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAXS. Baru habis 3 botol ACE MAXS saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAXS dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih. ( Obat Diabetes Alami )

  • Nama : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur : 43 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha
  • Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,” ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAXS ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAXS yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal. ( Obat Diabetes Alami )

Obat Diabetes Alami Ace Maxs


Obat Diabetes Alami Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang ampuh dan aman untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti penyakit diabetes. Obat asli Indonesia ini merupakan obat herbal berupa sirup yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel dan madu murni yang diolah secara moderen sesuai standarisasi cara pembuatan obat herbal sehingga tercipta obat herbal yang memiliki mutu dan kualitas tinggi.

Di dalam obat diabetes alami Ace Maxs ini terkandung berbagai macam zat berkhasiat yang ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit diabetes. Di dalam obat diabetes alami Ace Maxs terkandung senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Selain xanthone, di dalam obat diabetes alami Ace Maxs juga mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

CARA PEMESANAN OBAT DIABETES ALAMI ACE MAXS
DAFTAR HARGA ACE MAXS DI AGEN RESMI
INGIN MENDAPATKAN HARGA ACE MAXS YANG LEBIH MURAH?? Caranya sangat gampang sekali yakni silahkan langsung membeli obat diabetes alami Ace Maxs langsung 10 botol dan kami siap melakukan sistem "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN".

Untuk pemesanan silahkan mengirimkan sms dengan mengetikan format sms pemesanan khusus di bawah ini:
PAY : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP
KIRIM KE 0853-1639-2600

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 10 BOTOL

PAY : 10 BOTOL : Nia Rosy Rosita : Komplek Gunung Sahari Permai Blok C Unit 9 Jl.Gunung Sahari Raya 60-63 Kemayoran - Jakarta Pusat : 0815777xxxx

  • PERHATIAN !!! PAY adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, maka sms yang anda kirik "TIDAK AKAN KAMI PROSES dan OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM".
TERIMA KASIH TELAH BEKUNJUNG & SEMOGA OBAT YANG KAMI REKOMENDASIKAN MENJADI JALAN UNTUK KESEMBUHAN ANDA

Obat Diabetes Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar