Senin, 27 Januari 2014

Obat Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor

http://omherbalku.blogspot.com/
Kini telah hadir obat ginjal bocor herbal yang aman dan sudah terbukti khasiatnya. . .

Selamat datang di salah satu blog agen obat herbal online terbesar dan terpercaya yang memiliki sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Di sini kami sebagai agen obat herbal online terpercaya akan membantu anda mencarikan solusi obat herbal yang tepat, ampuh sekaligus aman untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang dalam kesempatan kali ini akan membahas obat yang paling ampuh untuk mengatasi ginjal bocor.

OBAT GINJAL BOCOR JELLY GAMAT GOLD G
YANG DI REKOMENDASIKAN
OBAT AMPUH & AMAN

OBAT JELLY GAMAT GOLD G adalah salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit ginjal seperti ginjal bocor. OBAT JELLY GAMAT GOLD G ini menjadi solusi pemilihan obat yang sangat tepat karena dapat mengatasi berbagai macam penyakit ginjal seperti ginjal bocor sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.


Apa itu OBAT JELLY GAMAT GOLD G ?? OBAT JELLY GAMAT GOLD G adalah obat herbal multi khasiat yang ampuh sekaligus aman untuk mengatasi berbagai macam penyakit. OBAT JELLY GAMAT GOLD G merupakan obat herbal yang 100% halal, memiliki sediaan carian kental bening, terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dari berbagai jenis teripang yang ada.

Dalam mengatasi masalah ginjal bocor, OBAT JELLY GAMAT GOLD G ini khasiatnya sudah terbukti secara nyata. Berikut ini adalah kisah nyata dari salah seorang pasien yang bermasalah dengan ginjalnya/mengalami kebocoran pada ginjal dan mengkonsumsi obat ginjal bocor jelly gamat Gold G :

Nama    : Nuraini Kamil
Keluhan : Ginjal Bocor sejak 1992
Produk  : Jelly Gamat Gold-G
Asal    : Medan
usia    : 52 th


Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi di mana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya ke arah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengkonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.

Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk jelly gamat gold-g dan saya mencoba mengkonsumsi jelly gamat gold-g 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat jelly gamat gold-g, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi. Dengan jelly gamat gold-g kehidupan suami istri jadi mesra dan bahagia. Anak-anak yang semula tidak mengkonsumsi produk ini, jadi ikut mengkonsumsi, teman-teman keluarga juga ikut merasakan khasiatnya yang baik. Saran saya, konsumsi dan gunakan terus jelly gamat gold-g secara teratur, benar dan secara terus menerus. . .

CARA PEMESANAN OBAT GINJAL BOCOR JELLY GAMAT GOLD G

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G DI AGEN RESMI
Khusus untuk pemesanan OBAT JELLY GAMAT GOLD G 1-2 botol, kami siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN".

Untuk pemesanan, silahkan mengirimkan sms dengan mengetikan format sms pemesanan khusus di bawah ini:
PJY : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO Hp/Tlp
KIRIM KE 0853-5115-2300 

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL 

PJY : 6 BOTOL : Sri Wayati Ning Rum : Kp Sosrowijayan Wetan GT I 105 Sosromenduran Gedong Tengen -  Yogyakarta : 08263344xx

  • PERHATIAN !!! PJY adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan. Bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, maka sms yang anda kirim "TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM".
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG & SEMOGA LEKAS SEMBUH

Posted by : Om HERBAL

OBAT GINJAL BOCOR

1 komentar: